Rapat Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Dalam Rangka Penyambutan Tahun Baru 2018

Kapolsek Payangan Bersama Danramil Payangan didampingi Oleh Kepala Desa Kerta dan Ketua BPD Desa Kerta

kerta.desa.id (28/12/2017) Dalam rangka penyambutan tahun baru 2018, Kapolsek Payangan bersama Danramil Payangan mengadakan rapat koordinasi terkait dengan keamanan dan ketertiban dalam rangka penyambutan tahun baru 2018. Dalam acara ini di hadiri oleh Bapak Kapolsek Payangan, Bapak Danramil Payangan, Kepala Desa Kerta, BPD Kerta, Pecalang se-desa kerta, dan juga Linmas se-desa kerta.

Peserta Rapat Koordinasi Keamanan dan Ketertiban Penyambutan Tahun Baru 2018

Dalam sambutannya Bapak Kapolsek Payangan, Gede Endrawan, SH.,MH menyampaikan agar dapat menjaga keamanan wilayah desa kerta dalam rangka perayaan penyambutan tahun baru 2018, selain itu bapak kapolsek payangan juga menyampaikan peranan linmas dan juga pecalang untuk menjaga wilayahnya masing – masing. Beliau berharap Linmas dan Pecalang bersama masyarakat mampu bersinergi dan bersama menjaga keamanan wilayah Desa Kerta.

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Danramil Payangan Kapten Inf. Hengky H, Pemangku adat bersama masyarakat harus bisa berjalan beriringan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Beliau juga menyampaikan bahwa jajarannya siap membantu masyarakat dalam hal menjaga keamanan ataupun ada bencana alam dan juga kegiatan gotong royong di Desa Kerta.

Acara Makan Bersama Dengan Kapolsek Payangan beserta Danramil Payangan dan juga Masyarakat Desa Kerta

Kepala Desa Kerta I Made Gunawan menyampaikan bahwa Kerta merupakan rumah kita bersama, oleh karena itu kita sebagai pemilik harus menjaganya secara bersama – sama. Jangan sampai ada perpecahan antar sesama warga Desa Kerta apalagi sampai diprovokasi pihak luar. Acara Rakor ini di tutup dengan makan siang bersama yang semua masakan yang disajikan dibuat sendiri oleh perangkat Desa, sebagai wujud syukur untuk menutup akhir tahun ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan