Bupati Cup Jaring Talenta Muda Berbakat

Pembukaan Bupati Cup Pertama Oleh Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gianyar

Untuk mengembangkan bakat, minat, serta membina rasa persatuan khususnya dikalangan para pelajar, Kabupaten Gianyar menggelar kejuaraan Bola Basket Bupati Cup yang pertama di Gor Kebo Iwa Kabupaten Gianyar. Dalam rangka pembentukan kerangka tim Kabupaten Gianyar di masa mendatang yang tangguh dan berprestasi serta menggali potensi atlit muda yang ada di Kabupaten Gianyar.

Para Pelajar SD, SMP, dan SMA/SMK yang Mengikuti Turnamen Bupati CUP Pertama

”Kompetisi ini digelar untuk pembinaan atlit muda berbakat yang siap berkompetisi dan memiliki mental bermain yang baik,’’ kata I Made Purwita selaku ketua panitia pelaksana. Ia menjelaskan kejuaraan bola basket Bupati Cup yang pertama diikuti oleh siswa SD, SMP dan SMA/SMK se Kabupaten Gianyar dengan jumlah peserta sebanyak 19 peserta team putra dan 13 peserta team putri. Kejuaraan bola basket ini diselenggarakan mulai tgl 10 desember sampai dengan 18 desember yang diselenggarakan di Gor Kebo Iwa Gianyar.

Pembukaan Bupati CUP Bola Basket Gianyar yang Pertama

Ia juga berharap agar kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap tahun, dan untuk tahun ini kami berharap pula dapat menjaring atlit-atlit yang potensial untuk dipersiapkan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar (PORJAR) tahun 2018 serta mempertahankan medali emas pada PORPROV Bali XIV tahun 2019 di Kabupaten Tabanan.

Momen Pertandingan Dalam Bupati CUP Gianyar Yang Pertama

Bupati Gianyar yang dalam kesempatan ini diwakili Kadis Pemuda dan olahraga Anak Agung Gede Agung mengatakan “Kejuaraan ini sangat positif sebagai ajang menumbuh kembangkan semangat sportifitas dan bibit atlit berprestasi, khususnya atlit bola basket di Kabupaten Gianyar”. ia berharap kejuaraan bola basket Bupati Cup ini menjadi momentum untuk lebih membangkitkan dan lebih memasyarakatkan bola basket. Bupati Gianyar lewat Kadis Pemuda dan Olahraga mengucapkan terima kasih kepada panitia, official, wasit, dan semoga kejuaraan ini berjalan dengan lancar dan dapat membangkitkan jiwa sportifitas dikalangan atlit agar dapat mempertahankan tren juara pada turnamen bola basket kedepannya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan