Penutupan PORDES Desa Kerta, PORSA Lanjutkan Tradisi Juara Bertahan

Tim Porsa Penyabangan

kerta.desa.id Bertempat di lapangan Bola Voli Marga Yowana di Banjar Margatengah, penutupan PORDES Kompetisi Bola Voli Desa Kerta berlangsung dengan lancar. Dalam acara penutupan ini dihadiri oleh Bapak Kapolsek Payangan AKP Gede Endrawan, S.H.,M.H. bersama jajaran, turut juga hadir Bapak Kepala Desa Kerta I Made Gunawan bersama perangkat Desa Kerta, serta Bendesa Adat dari 8 banjar yang ada di Desa Kerta dan Para Ketua Tim yang menjadi juara dalam Kompetisi Bola Voli ini.

Penyerahan Piala Kepada Tim PORSA yang diwakili oleh Kelian Banjar Penyabangan

Adapun juara dari kompetisi Bola Voli ini adalah Tim dari Banjar Penyabangan yaitu PORSA. Tim ini sendiri berhasil mempertahankan gelar yang diraih tahun lalu, sehingga menjadikannya juara bertahan. Banyak pihak yang sudah memprediksi hal ini akan terjadi, karena PORSA memiliki kekuatan Tim yang baik serta kekompakan dari para pemain saat bertanding.

Dalam acara penutupan ini Bapak Kepala Desa Kerta I Made Gunawan menyampaikan kegiatan positif seperti ini harus dilanjutkan setiap tahunnya karena memiliki banyak sekali keuntungan. “PORDES Desa Kerta yang rutin diadakan setiap tahun memiliki dampak yang baik di masyarakat, selain menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Desa Kerta, juga menjadi ajang pembibitan untuk pemain – pemain muda, serta bagi banjar yang menjadi tuan rumah dapat memiliki tambahan dana,” ujar Kepala Desa Kerta.

Penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Desa Kerta Sebagai Penyelenggara Kompetisi Teraman

Bapak Kapolsek Payangan AKP Gede Endrawan, S.H.,M.H. juga memberikan sambutan dan sekaligus menutup Kompetisi Bola Voli yang sudah berlangsung kurang lebih selama satu bulan ini. Dalam sambutannya, Kapolsek Payangan mengapresiasi kegiatan positif seperti ini, beliau juga memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Desa Kerta karena selama penyelenggaraan Kompetisi Bola Voli yang berlangsung di Banjar Margatengah ini merupakan Kompetisi yang paling aman. “Saya sangat mendukung kegiatan olahraga seperti ini karena dapat menjauhkan generasi muda kita dari prilaku negatif, selama bertahun tahun diadakan PORDES Desa Kerta baru kali ini saya melihat Kompetisi yang berjalan paling lancar dan aman,” ujar Kapolsek Payangan.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan