Penanaman Pohon Oleh Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana

Kepala Desa Kerta Bersama Jajaran Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana
Bantuan Pohon Dari Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana

kerta.desa.id (22/11/2017) Bapak Kepala Desa Kerta I Made Gunawan mendampingi jajaran anggota Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 kemarin melakukan penanaman pohon di sepanjang jalan utama mulai dari jalan Banjar Seming sampai dengan pertigaan Kebun Raya Gianyar di Banjar Pilan. Penanaman pohon ini merupakan rangkaian acara dari Minggu Militer yang diselenggarakan oleh Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 24 Nopember 2017. Adapun lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksaan kegiatan ialah di Bumi Perkemahan Pucak Sari, Banjar Pilan, Desa Kerta.

Selain diikuti oleh perangkat Desa Kerta serta jajaran Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana, masyarakat dari Banjar Seming dan Banjar Pilan juga dilibatkan dalam acara ini. Masyarakat menyambut baik dengan adanya kegitan penanaman pohon ini, dan berharap kedepannya dapat berkembang dengan baik sehingga mempercantik jalan menuju Kebun Raya Gianyar ini.

TNI Berbaur Dengan Masyarakat

Rencananya setelah penanaman pohon pada Rabu kemarin, hari ini pada hari kamis tanggal 23 November 2017 akan dilakukan kegiatan pembukaan “Minggu Militer Dan Penanaman Pohon Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana”. Direncanakan pada pembukaan minggu militer ini, akan diadakan acara pada malam hari bersama masyarakat Desa Kerta. Bapak Kepala Desa Kerta I Made Gunawan berharap dengan adanya kegiatan ini akan semakin membantu masyarakat dengan hadirnya TNI ke masyarakat langsung.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan