Peninjauan Lokasi Minggu Militer Dan Penanaman Pohon Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana

Bapak Kepala Desa Kerta Bersama Anggota Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana

kerta.desa.id (13/11/2017) Bapak Kepala Desa Kerta I Made Gunawan mendampingi jajaran anggota Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana untuk meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan “Minggu Militer Dan Penanaman Pohon Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana” yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 24 Nopember 2017. Adapun lokasi yang akan dijadikan tempat pelaksaan kegiatan ialah di Bumi Perkemahan Pucak Sari, Banjar Pilan, Desa Kerta.

Adapun Personel yang melakukan peninjauan lokasi ini antara lain Sopsdam, Sinteldam,Sterdam, Jasdam, Bekangdam, Zidam, Rindam, Pomdam, Sterrem, Sintelrem, Sopsrem didampingi oleh Bapak Kepala Desa Kerta. Lokasi yang dipilih untuk mengadakan kegiatan harus memenuhi beberapa aspek, yaitu jauh dari pemukiman penduduk, masih alami atau masih berupa hutan, dan dekat dengan sumber air. Pada peninjauan kali ini sudah ditentutakan titik – titik yang akan dijadikan tempat untuk berkemah nantinya.

Bapak Kepala Desa Kerta Bersama Anggota Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana

Selain itu, dilakukan juga peninjauan untuk tempat yang akan dipilih untuk ditanami pohon, karena dalam agenda kegiatannya kali ini Korem 163/Wirasatya Kodam IX/Udayana juga akan melakukan penanaman pohon disekitar wilayah kegiatan. Serta dilakukan peninjauan lokasi jelajah alam yang nantinya akan dilalui oleh peserta minggu militer.

Bapak Kepala Desa Kerta I Made Gunawan berharap dengan adanya kegiatan ini akan semakin membantu masyarakat dengan hadirnya TNI ke masyarakat langsung.

Facebook Comments

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan